Senin, 31 Maret 2008

Pemilihan Siswa Berprestasi

Pagi ini, Selasa I April 'O8
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Etti Suryahati, SE.MSi. secara resmi membuka Lomba Pemilhan Siswa Berprestasi tk. Kota Depok. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Lomba Pemilihan Siswa Berprestasi ini merupakan ajang pencarian bakat dan prestasi siswa untuk mewakili Tk. Provinsi Jawa Barat. Beliau juga mengatakan bahwa di bidang pendidikan Depok harus cepat memperoleh informasi terdepan dari ibukota, sesuai dengan visi Jawa Barat yaitu menjadi mitra terdepan Ibukota Jakarta.
Pada tanggal z5 April '08 akan diadakan Diskusi Asmara (Aspirasi Masyarakat), dari diskusi ini kita akan dapat mengetahui informasi tentang dunia pendidikan. "Dari sana kita dapat menemukan apa-apa saja yang menjadi kekurangan dan bersama-sama dapat memperbaikinya", kata beliau yang baru saja menjabat satu bulan tujuh hari ini.
Ketua Panitia Lomba Drs. Sukadi menjelaskan dalam laporannya bahwa lomba ini diikuti oleh siswa SD yang terbaik mewakili kecamatan, z4 siswa SMP, dan I6 siswa SMA. Ada empat tahap
yang dinilai dalam lomba kali ini yaitu, tes tertulis, karya cipta, wawancara, dan kreasi seni. Keempat tahap ini saling keterkaitan, bila satu tahap tidak didikuti oleh siswa, untuk selanjutnya siswa tersebut dinggap telah gagal. Sekolah Cakra Buana, dipilih oleh Dinas Pendidikan Kt Depok sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.
SMA Negeri I Depok pada kesempatan ini diwakili oleh siswa terbaiknya Ayuningtyas kelas XI-A3. Mudah-mudahan penampilannya di dalam ajang prestasi akan membawa nama baik SMA Negeri I Depok, seperti yang pernah diraih oleh kakak-kakak kelasnya terdahulu.
Semangat dan Sukses Selalu Siswa Smansa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.